Yuk Ngopi di SOLOKOPI Halo Intelektual Muda! Liburan sudah tiba, saatnya untuk membayar penat dengan bersantai. Santai nggak harus selalu berpergian jauh, dekat pun bisa. Salah satu alternatifnya nongkrong di “warung kopi” bersama teman, pacar, atau keluarga. Bisa nih dijadikan referensi kuliner kopi yang baru di Solo, namanya SOLOKOPI!

Barista Solo Kopi sedang unjuk kebolehan menyajikan kopi (sumber: Instagram/solokopi)
Solo Kopi ini adalah kedai kopi baru yang menyajikan nuansa syahdu yang dihadirkan dalam sajian kopi dan suasana coffee shop. Tidak sekedar kopi, Solo Kopi hadir dengan tampilan urban nan simple yang memadukan kombinasi warna gelap dan terang yang menarik. Cocok untuk Intelektual Muda yang ingin bersantai bersama teman, ataupun sendirian.

Kedai ini juga menyajikan varian menu lain yang bisa dijadikan cemilan seperti Vietnam drip, sensasi kepekatan kopi specialty robustanya dikombinasikan dengan manisnya creamer. Kenikmatan ini akan menjadi sebuah rasa yang tiada tara. Tidak hanya minuman, Solo Kopi juga menyajikan mie racikan dengan bumbu rempah khas yang tak kalah spesial.

Salah satu varian menu Solo Kopi yang menggoda (sumber: instagram.com/solokopi)
Minumannya dikemas dengan cita rasa dan estetiks. Menarik! (sumber: instagram.com/solokopi)

Nah, buat Intelektual Muda yang nggak sabar mau menikmati kopi di Solo Kopi, bisa kunjungi langsung di Jalan Adi Sucipto No.31A, Blulukan, Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, tepatnya depan Hotel Alana. Buka setiap hari mulai dari jam 08.00 pagi hingga jam 24.00 malam. Jadi, tunggu apalagi? Yuk Ngopi di Solo Kopi, Intelektual Muda! Selamat Liburan~ (Reporter FiestA Radio: Andina Ayu)

https://i2.wp.com/fiestaradio.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2019/01/solokopi-1546308489632-1.jpg?fit=960%2C693https://i2.wp.com/fiestaradio.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2019/01/solokopi-1546308489632-1.jpg?resize=300%2C300FiestA RadioExcursionReview
Yuk Ngopi di SOLOKOPI Halo Intelektual Muda! Liburan sudah tiba, saatnya untuk membayar penat dengan bersantai. Santai nggak harus selalu berpergian jauh, dekat pun bisa. Salah satu alternatifnya nongkrong di “warung kopi” bersama teman, pacar, atau keluarga. Bisa nih dijadikan referensi kuliner kopi yang baru di Solo, namanya SOLOKOPI! Barista...