Hai, Intelektual Muda! #BELAGU alias Bedah Lagu edisi Layar Tancep balik lagi nih. Kali ini special bakal ngebahas salah satu official soundtrack dari film Fast & Furious: Hobbs & Shaw, film yang baru aja tayang tanggal 8 Agustus 2019 ini, punya soundtrack yang keren-keren loh Intelektual Muda.Tapi, lagu yang bakaldibahas kali in iadalah lagu dari Jim Croce yang discover sama YUNGBLUD, judulnya “Time in a Bottle” atau opening song dari filmnya nih. Lagu bergenre folk country ini discover dengan ngasih sentuhan musik rock yang khas ala YUNGBLUD, yang ngebua tlagunya agak beda  dari versi aslinya nih  Intelektual Muda.

Lirik dari lagu ini juga punya arti yang menarik loh Intelektual Muda. Lagu ini nyeritain kalo terkadang kita tuh takut untuk ngelakuin hal-hal yang kita inginkan, dan ngerasa kalo waktu itu jadi berjalan lama. Tapi saat kita ngelakuin hal-hal itu sambil nikmatin waktu yang kita habiskan, malah ngerasa kalo waktunya itu terlalu cepet, rasanya jadi kayak pengen ngendaliin waktugitu. Nah, pasti Intelektual Muda pernah dong, ngerasain hal itu. Lagu ini awalnya emang kedengeran lebih keakustik yang slow gitu, tapi ditengah-tengah bakalan keluar deh instrument music rocknya.

Sebelumnya, penyanyi dengan genre alternative rock dan hip-hop kelahiran Doncaster, 5 Agustus 1997 ini pernah kola borasi sama Halsey dan Travis Baker pada bulan Februari 2019 dengan ngerilis single “11 Minutes”. Berkat lagu inilah YUNGBLUD jadi dapet banyak perhatian, dan fansnya jadi semakin banyak dan berkembang. Selain itu, pada bulan Juli 2019, Official Music Videonya di Youtube, udah mencapai 32 juta views loh Intelektual Muda.

Eittss, nggak Cuma itu, penyanyi yang punya nama asli Dominic Richard Harrison ini, sebelumnya pernah kolaborasi juga sama Charlotte Lawrence lewat lagu yang judulnya “Falling Skies”, dan lagunya dijadiin soundtrack untuk series Netflix 13 Reasons Why seasonke- 2, Intelektual Muda. Setelah baca #BELAGU ini, kamu wajib banget buat dengerin “Time in a Bottle”, karena official music videonya belum rilis di Youtube, boleh banget nih kamu dengerin lewat platform music spotify dulu. Apalagi, buat kamu yang suka banget sama genre music country rock atau slow rock lagu ini bakalan cocok banget buat ditambahin ke playlist kamu! (AnditaDesiyanti)

https://i1.wp.com/fiestaradio.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2019/08/IMG-20190810-WA0001.jpg?fit=725%2C720https://i1.wp.com/fiestaradio.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2019/08/IMG-20190810-WA0001.jpg?resize=300%2C300FiestA RadioMusicReview
Hai, Intelektual Muda! #BELAGU alias Bedah Lagu edisi Layar Tancep balik lagi nih. Kali ini special bakal ngebahas salah satu official soundtrack dari film Fast & Furious: Hobbs & Shaw, film yang baru aja tayang tanggal 8 Agustus 2019 ini, punya soundtrack yang keren-keren loh Intelektual Muda.Tapi, lagu yang...