Hai Intelektual Muda! Balik lagi di #Belagu alias Bedah Lagu edisi Rock In Monday. Kali ini #Belagu bakalan ngebahas salah satu lagu yang baru aja dirilis sama salah satu band hardcore asal Orlando, Amerika. Yup! Bener banget, Siapa lagi kalau bukan Sleeping With Sirens. Band yang udah eksis dari 2009 ini, buat pertama kalinya ngegandeng salah satu multi-instrumentalist asal Amerika yaitu The Rocket Summer dalam penggarapan single ”Another Day”. Single ini baru banget dirilis pada 6 Juli 2018 lalu Intelektual Muda, dan jadi salah satu track pengisi “The Summer Accoustic Tour” festival musik akustik multigenre di Amerika.

Single ini punya keunikan tersendiri nih Intelektual Muda!. Sleeping With Sirens yang terkenal sama beberapa lagunya yang up-beat seperti “Do It Now, Remember It Later” dan “If You Can’t Hang”, kali ini dalam single “Another Day” kamu bakalan diajak buat menikmati musik acoustic-rock ditambah dengan sentuhan instrumental karya The Rocket Summer selama lebih kurang 3 menit. “Another Day” sendiri punya makna yang dalem banget. Dalam liriknya “Maybe it’s time I quit this mess I’m in, Finally get it straight Save it for another day, Save it for another day” maknanya yaitu ngga ada kata terlambat buat memperbaiki kesalahan sebesar apapun, bahkan sampai hari esok. Mantap!

 Info aja nih, penggarapan single “Another Days” bisa dibilang sangat singkat Intelektual Muda. Karena sebenarnya tujuan dari perilisan single ini adalah untuk mempromosikan Summer Tour dari Sleeping With Sirens di Amerika pada akhir Juli 2018 mendatang. Dengan menggandeng The Rocket Summer sebagai instrumentalist, akhirnya jadilah single “Another Day” dengan sentuhan instrumen Akustik. Selain itu,  single ini tercipta juga dengan olahan tangan Bryce Avary selaku produser dari The Rocket Summer.

Intelektual Muda bisa banget dengerin lagu “Another Day” ini  buat nemenin waktu luang kamu di siang hari, atau mungkin ngebangkitin semangat summer vibes kamu ya! Single ini juga cocok banget buat kamu yang suka sama lagu slow, nenangin, dan pastinya penuh makna yang mendalam. (Kunti Dewi Kriswindayasti)

https://i2.wp.com/fiestaradio.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2018/07/maxresdefault_3.jpg?fit=960%2C540https://i2.wp.com/fiestaradio.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2018/07/maxresdefault_3.jpg?resize=300%2C300FiestA RadioMusicReview
Hai Intelektual Muda! Balik lagi di #Belagu alias Bedah Lagu edisi Rock In Monday. Kali ini #Belagu bakalan ngebahas salah satu lagu yang baru aja dirilis sama salah satu band hardcore asal Orlando, Amerika. Yup! Bener banget, Siapa lagi kalau bukan Sleeping With Sirens. Band yang udah eksis dari...