Aloha Intelektual Muda, gimana nih kabarnya? Setelah disibukkan dengan kegiatan kuliah dan tugas-tugas, pastinya kamu butuh refreshing bukan? Pas banget nih,ada tempat dengan suasana sejuk yang cocok buat kumpul bareng sama keluarga atau temen, apalagi kalau kamu sudah lama nggak ketemu dengan orang-orang terkasih. Nah, di Boyolali ada tempat makan yang berbeda dengan tempat makan lain karena berada tepat di sungai, literaly sungai!

Suasana di rumah makan Pawon Glagahan. (Sumber : Google.com)

Berada di Kabupaten Boyolali, ada sebuah rumah makan yang unik dan asik. Yup, namanya Pawon Glagahan. Rumah makan ini memiliki interior yang menarik dan suasana yang menyenangkan. Mengusung konsep nuansa khas Bali, rumah makan yang dibangun di atas aliran sungai ini dilengkapi pula dengan payung khas Bali dan juga Kain Poleng yang terpasang di setiap tiang restoran. Intelektual Muda tidak perlu khawatir dengan air sungai yang keruh dan kotor, karena air sungai yang mengalir di Pawon Glagahan ini sudah melewati proses filtrasi. Rumah makan ini tepatnya berada di Desa Glagahan, Dusun I, Jipangan, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali.

Rumah makan Pawon Glagahan yang dipadati pengunjung. (Sumber : Google.com)

Meski berinterior nuansa Bali, restoran ini tetap menyajikan makanan khas dari Boyolali. Misalnya sayur lodeh, nasi pecel, soto dan lain-lain. Tidak hanya menawarkan makanan khas  Boyolali, tapi juga menyediakan makanan ringan seperti onion ring, kentang goreng, dan masih banyak lagi. Harga yang dipatok pun bisa dibilang cukup terjangkau, mulai dari Rp10.000 hingga Rp30.000, Intelektual Muda sudah bisa menikmmati makanan di Pawon Glagahan. Jika Intelektual Muda hendak berkunjung, rumah makan ini buka mulai pukul 10:00-18:00 WIB.

Salah satu menu yang disajikan di Rumah makan Pawon Glagahan. (Sumber : Google.com)

Gimana nih, Intelektual Muda? Kapan lagi bias menikmati menu rumahan ditemani pemandangan alam dan suara alirans ungai yang sejuk. Yuk rasakan sensasi makan dengan suasana yang berbeda. Selamat mencoba Intelektual Muda! (Reporter FiestA Radio : Yanuka Martha)

https://i2.wp.com/fiestaradio.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2019/09/Pawon-Glagahan-di-Boyolali-Berkonsep-Bali-dan-Tawarkan-Sensasi-Makan-di-Aliran-Sungai-2-1.jpg?fit=960%2C720https://i2.wp.com/fiestaradio.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2019/09/Pawon-Glagahan-di-Boyolali-Berkonsep-Bali-dan-Tawarkan-Sensasi-Makan-di-Aliran-Sungai-2-1.jpg?resize=300%2C300FiestA RadioCulinaryReview
Aloha Intelektual Muda, gimana nih kabarnya? Setelah disibukkan dengan kegiatan kuliah dan tugas-tugas, pastinya kamu butuh refreshing bukan? Pas banget nih,ada tempat dengan suasana sejuk yang cocok buat kumpul bareng sama keluarga atau temen, apalagi kalau kamu sudah lama nggak ketemu dengan orang-orang terkasih. Nah, di Boyolali ada tempat...