Beberapa menu burger di Makan Daging (sumber: instagram/makandaging.id).

Hai Intelektual Muda! Gimana nih kabarnya? Udah pada bosen belum sama makanan di rumah? Bingung mau makan nasi pake lauk apa? Buat kamu yang udah bosen sama makan nasi terus, nih aku mau kasih saran makanan selain nasi tapi bakal bikin kenyang banget lho!

Yup! Namanya makanan itu adalah burger, Intelektual Muda! Makan Daging (Burger & Fries) adalah salah satu kedai makanan hitz di kota Solo yang menjual burger dan kentang goreng. Makan Daging ini terletak di lt.3 Pinned Perigee, Jl. Dr. Radjiman No. 234, Surakarta. Kedai burger ini buka setiap hari kecuali hari selasa lho Intelektual Muda!

Suasana kedai Makan Daging (sumber : instagram.com/makandaging.id)

Kedai Makan Daging ini terletak di lantai 3 yang menawarkan konsep semi indoor dan semi outdoor. Cocok banget nih buat kamu yang suka indoor atau outdoor, apalagi kalau malam-malam kamu bisa melihat suasana lalu lintas di salah satu sudut Kota Solo Intelektual Muda! Jam buka kedai Makan Daging ini mulai dari pukul 15.00 – 22.00 WIB.

Soal harga, gausah khawatir Intelektual Muda! Kamu bisa menikmati burger disini mulai dari Rp 30.000 tergantung varian apa yang kamu pilih ya! Makan Daging menawarkan dua pilihan yaitu dengan daging sapi atau daging ayam. Dengan harga segitu kamu akan mendapatkan burger yang tebal dan kentang goreng yang dijamin bakal bikin kamu kenyang lho!

Salah satu menu burger Makan Daging (sumber : traveloka.com).

Nah, gimana nih Intelektual Muda, dah ngiler belum ngeliatnya? Buat kamu yang udah penasaran dan ngiler banget sama rasanya kayak apa cusss dateng aja langsung ke Makan Daging, Intelektual Muda. Buat kamu yang mager keluar rumah atau tetep pengen dirumah aja kamu juga bisa lho pesan melalui grabfood atau gofood, selamat mencoba! (Reporter Fiesta Radio : Fransisca Septiani).

 

 

 

 

https://i0.wp.com/fiestaradio.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2020/07/IMG-20200703-WA0022.jpg?fit=299%2C293https://i0.wp.com/fiestaradio.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2020/07/IMG-20200703-WA0022.jpg?resize=299%2C293FiestA RadioCulinaryReview
Beberapa menu burger di Makan Daging (sumber: instagram/makandaging.id). Hai Intelektual Muda! Gimana nih kabarnya? Udah pada bosen belum sama makanan di rumah? Bingung mau makan nasi pake lauk apa? Buat kamu yang udah bosen sama makan nasi terus, nih aku mau kasih saran makanan selain nasi tapi bakal bikin kenyang banget lho! Yup!...