Halohaa, Intelektual Muda! Gimana nih kabarnya? Semoga sehat semua ya. Tidak terasa ternyata sudah lebih dari dua bulan kita harus dirumah aja. Tapi gapapa, karna ini adalah yang terbaik untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Ohiya Intelektual Muda kamu pasti merasa bosan dengan rutinitas dirumah yang monoton dan pastinya udah pengen banget kan memanjakan mata untuk melihat tempat-tempat indah diluar sana. Tapi kamu gausah khawatir Intelektual Muda, karna Fiesta Radio bakalan ngasih kamu rekomendasi wisata yang cocok kamu nikmati saat dirumah, tapi tetep bisa membuat kamu memanjakan mata tanpa perlu menguras tenaga dan pastinya bisa banget ngilangin kebosenan kamu nih, yaitu Wisata Online lewat Virtual Tour Museum Louvre Paris!

 

Penampakan luar Museum Louvre Paris (Sumber : Google)

Virtual Tour Museum Louvre Paris ini cocok banget nih kamu jadiin destinasi wisata yang bisa kamu lakukan saat #dirumahaja. Kamu gaperlu jauh-jauh datang ke Paris dan mengeluarkan biaya yang besar loh Intelektual Muda. Karena kini dengan modal Gadget dan Kuota saja kamu bisa menikmati indahnya setiap sudut dari Museum Louvre ini dan beberapa benda koleksinya. Dengan Virtual Tour ini, kamu jadi bisa loh mempelajari sejarah budaya kota Prancis tanpa mengeluarkan dana akomodasi yang besar. Pastinya cocok banget buat kamu yang masih berstatus pelajar, Intelektual Muda.

Pemandangan dari dalam Museum Louvre Paris (Sumber : Google)

Museum Louvre merupakan salah satu museum di Paris tempat menyimpannya lukisan asli Monalisa yang terkenal dan fonemenal. Tidak hanya itu, Museum Louvre juga menyimpan beberapa koleksi kerajaan Paris Prancis yang tersimpan rapih didalamnya. Museum Louvre pada awalnya adalah rumah raja dan ratu Prancis loh Intelektual Muda. Tempat itu kemudian berkembang menjadi museum seni terbesar di dunia. Beberapa karya  dari pelukis terkenal disimpan di dalam museum ini. Makanya, sampai sekarang kita masih bisa melihat beberapa karya terkenal pelukis dunia. 

Untuk cara mengakses Virtual Tour ini mudah banget Intelektual Muda. Kamu hanya perlu mengunjungi laman resmi dari Museum Louvre (louvre.fr/en), lalu kamu bisa pilih Virtual Tour yang tertera di laman, dan kamu bisa langsung memilih mulai dari mana tempat yang ingin kamu kunjungi terlelbih dahulu. Di laman tersebut juga diberikan beberapa informasi loh Intelektual Muda, jadi kamu bisa menambah ilmu selagi memanjakan mata dengan indahnya bangunan serta isi dari Museum ini. Kamu bisa mengenali lebih dekat hasil karya dari seniman-seniman terkenal baik patung maupun lukisan.

Beberapa lukisan yang ada di dalam Museum Louvre (Sumber : Google)

Gimana, Intelektual Muda? Tertarik mencoba wisata online yang satu ini? Eksplorasi museum melalui virtual, tentunya akan memberikan kamu banyak manfaat yang lebih, selain dapat menghemat biaya juga dapat menghemat tenaga. Khususnya nih di tengah wabah seperti sekarang ini. Kapan lagi kan bisa melihat lebih dekat lukisan Monalisa, tiap detail gedungnya, keindahan patung dengan karya seni yang tinggi di Museum Louvre dari rumah. Apalagi tidak menguras tenaga, waktu dan budgetmu. Yuk tunggu apalagi Intelektual Muda, nikmati Virtual Tour Museum Louvre Paris ini bersama keluargamu ya.. (Reporter FiestA Radio : Atilah Eka)

https://i0.wp.com/fiestaradio.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2020/05/Louvre-Museum.jpg?fit=960%2C600https://i0.wp.com/fiestaradio.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2020/05/Louvre-Museum.jpg?resize=300%2C300FiestA RadioExcursionReview
Halohaa, Intelektual Muda! Gimana nih kabarnya? Semoga sehat semua ya. Tidak terasa ternyata sudah lebih dari dua bulan kita harus dirumah aja. Tapi gapapa, karna ini adalah yang terbaik untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Ohiya Intelektual Muda kamu pasti merasa bosan dengan rutinitas dirumah yang monoton dan pastinya udah...