Di mini album ini, Kevin bercerita tentang anyelir. Anyelir adalah bunga yang punya banyak arti, dia dapat menceritakan banyak hal melalui warna-warnanya. Tiap warna dari bunga anyelir ini memiliki arti yang sangat unik. Di tiap tingkatan, Kevin Hugo berusaha menyatakan perasaannya dengan merepresentasikan melalui tiap warna dari bunga anyelir.

Seperti yang kita ketahui bahwa singel pertama Kevin yang telah dirilis, “A Letter To You”, adalah sebuah ekspresi perasaan cinta, kasih sayang, dan kekaguman. Hal ini dapat direpresentasikan melalui warna merah dari bunga anyelir.

Dalam sebuah hubungan, dia mampu mengembangkan dan menjalani beberapa penyesuaian yang sulit. Hal ini direpresentasikan Kevin lewat warna ungu dari anyelir. Situasi tersebut sangat kacau dan itulah yang diceritakan olehnya di lagu kedua mini album ini dengan judul “Unpleased”.

Hingga kisah cintanya telah berakhir, hal-hal tersebut merupakan periode yang tepat untuk merayakan kenangan dan bunga anyelir dengan garis warna merah darah adalah pertanda bahwa sang wanita telah menyampaikan penolakan tersebut secara lancar. Bersama dengan lagu “Nostalgia”, tiap pendengar diundang untuk dapat menikmati kenangan-kenangan indah untuk sesuatu yang pada akhirnya, mereka tidak dapat bersama.

Itulah tiga lagu dalam mini album pertama Kevin Hugo berjudul “A Bouquet Of Carnations”, yang mana di dalamnya terdapat pula dua musisi lain, yaitu Richard Ignatius untuk “A Letter To You” dan Teddy Aditya untuk “Unpleased” yang terlibat dalam pembuat kedua lagu tersebut. Serta tiga produser yaitu Dissa Kamajaya, Ridwan Rahmawan, dan Teddy Aditya bekerja sama diproses produksi.

 

ABOUT KEVIN HUGO :

Kevin Hugo, @keviinhugo, adalah penyanyi, penulis lagu, dan influencer berbakat muda Indonesia. Cowo ganteng ini merupakan finalis Indonesian Idol 2020 yang mencuri perhatian publik. Tak banyak yang tahu tentang Kevin, namun setelah beredar rekaman video audisi Indonesian Idol, followers Instagram-nya bertambah mencapai 144 ribu followers saat ini. Kala itu, video klip Kevin menyanyikan Lagu Jarryd James dengan karakter unik di Audition 1 – Indonesian Idol 2020 sukses terdaftar di urutan trending YouTube hanya dalam waktu satu hari. Hingga kini, video tersebut sudah ditonton sebanyak 3,7 juta viewers.

Kevin Hugo melalui labelnya yaitu Sorai akan merilis mini album pertamanya pada tanggal 25 Oktober 2020 di All Digital Platform. Perilisan ini menindaklanjuti antusiasme yang besar dari para penggemarnya sejak singel pertamanya berjudul “A Letter To You” dirilis beberapa waktu lalu.

 

Alb.  A Bouquet Of Carnations

Track List :

A Letter To You

Unpleased

Nostalgia

https://i1.wp.com/fiestaradio.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2020/11/KEVIN-HUGO-05.jpeg?fit=960%2C1200https://i1.wp.com/fiestaradio.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2020/11/KEVIN-HUGO-05.jpeg?resize=300%2C300FiestA RadioMusicReview
Di mini album ini, Kevin bercerita tentang anyelir. Anyelir adalah bunga yang punya banyak arti, dia dapat menceritakan banyak hal melalui warna-warnanya. Tiap warna dari bunga anyelir ini memiliki arti yang sangat unik. Di tiap tingkatan, Kevin Hugo berusaha menyatakan perasaannya dengan merepresentasikan melalui tiap warna dari bunga anyelir. Seperti...