Hai Intelektual Muda! Ketemu lagi nih sama #BELAGU alias Bedah Lagu. #BELAGU kali ini bakal ngajak kamu buat bahas lagu dari kolaborasi yang unik banget nih. Tebak dong siapa sih emangnya? Yapss! Bener bingitt kita bakal ngebahas lagu terbaru dari dua musisi yang berbeda genre yaitu seorang DJ dan produser, ZEDD dengan menggandeng musisi sekaligus Youtuber, Jasmine Thompson yang dikenal dengan gaya musiknya sebagai ‘Melankolis’. Lagu yang berjudul Funny ini dirilis tanggal 17 Juli 2020 yang merupakan single pertama dari ZEDD ditahun 2020 lho Guyss..

Funny adalah sebuah lagu patah hati yang terdengar sangat emosional, tanpa menghilangkan ciri khas dari musik ZEDD sendiri. Campuran yang kuat dari gaya Zedd yang udah jadi ciri khasnya dengan vokal yang halus dan emosional yang dibawa Jasmine ke setiap liriknya . Lagu ini berpusat untuk nyeritain tentang seorang mantan yang ingin selalu kembali untuk ngehabisin waktu bersama lagi padahal hubungan itu telah berakhir dan selalu mencoba dengan ngelakuin banyak perhatian juga bilang kangen, tapi menurut Jasmine itu adalah hal yang Lucu (Funny)

It’s funny how you miss me
More than you could ever love me
How you couldn’t give me everything
And now you want it from me

ZEDD sendiri bilang kalau dia ngajak Jasmine Thompson untuk berkolaborasi karena dia terpesona oleh suara Jasmine yang bisa membawa banyak energi dalam lagu ini and yess!! Jasmine bisa nangkep itu dengan sempurna. Funny adalah sesuatu yang baru untuk mereka, kenapa? Karena ga cuma kolaborasi musiknya yang unik antara perpaduan suara ‘melankolis’ Jasmine dan musik EDM dari ZEDD, tapi juga videonya asik banget buat ditonton, karena lagu ini menampilkan Jasmine Thompson saat dia memutuskan mantan pacarnya kemudian bertemu dengan Zedd (dan anjingnya) buat ngerjain musik baru, memanfaatkan aplikasi Photo Booth, iMessage dan Zoom untuk membuat keajaiban musik dengan canggihnya kecepatan internet hihi!

Setelah ngebahas lagu Funny rasanya ga lengkap kalau kita belom dengerin lagunya. Lagu yang punya makna dan juga emosi yang dalam dan dibawain dengan cara yang bener-bener asik ini wajib banget kamu dengerin nih Intelektual Muda! Apalagi lagu ini dirilis waktu lagi Pandemi yang secara ga langsung ngajak kita juga buat tetep produktif! Keren banget yah! Jadi, Cusss langsung aja ke musik platform kesayangan kamu atau streaming official audio-nya. Pokoknya wajib banget deh buat masuk ke playlist kamu! (Krisna Avi)

https://i1.wp.com/fiestaradio.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2020/07/20200726_180336_0000.png?fit=960%2C960https://i1.wp.com/fiestaradio.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2020/07/20200726_180336_0000.png?resize=300%2C300FiestA RadioMusicReview
Hai Intelektual Muda! Ketemu lagi nih sama #BELAGU alias Bedah Lagu. #BELAGU kali ini bakal ngajak kamu buat bahas lagu dari kolaborasi yang unik banget nih. Tebak dong siapa sih emangnya? Yapss! Bener bingitt kita bakal ngebahas lagu terbaru dari dua musisi yang berbeda genre yaitu seorang DJ dan...