You are here: Home » Holiday Project » MOVIESTA
Holiday Project

MOVIESTA – HOROR

Si budi benerin genteng bocorSi yayuk beli kolor di kotaLagi pengen nonton film horor?Yuk liat rekomendasi film horor dari kita😎⠀Nonton film horor emang nano nano ya rasanya, Intelektual Muda....
MOVIESTA

MOVIESTA – COMEDY

Siapa yang lagi bete gara gara mati listrik berjam-jam?🙋🏻‍♀️⠀Biar nggak bete, yuk tonton rekomendasi film-film comedy di Moviesta hari ini! Dijamin bete kamu langsung ilang🥰💛 ⠀Tapi, yang kamu liat...
Holiday Project

MOVIESTA-FANTASI

Ke pasar senen naik mobil taksiHari senin waktunya moviesta fantasi🎬⠀Kalo minggu lalu udah ada rekomendasi film film romance, kali ini ada rekomendasi film film fantasi nih! Lumayan kan buat...
Holiday Project

MOVIESTA – ROMANCE

Nycta Gina lari ketemu dudaGimana liburan kamu, Intelektual Muda?⠀Hehe⠀Biasanya, liburan identik sama selimutan & streaming film tuh. Kalo kata anak sekarang, netflix & chill lah ya🍿📺⠀Nah, Moviesta kali ini...