You are here: Home » Holiday Project » FIESTALK
FIESTALK

FIESTALK – JEMBAS

“Awkward banget kalo lagi lewat jembas sendirian. Apalagi pas lagi banyak orang duduk-duduk”⠀ Kamu ngerasa gitu juga nggaksih, Intelektual Muda? Jembas alias jembatan asmara emang tempat yang pas buat...
FIESTALK

FIESTALK-HUFIS

Ke kemang buat lasikJangan lupa pake gamisMau tau yang paling asik?Ya liatin kamu dari hufis😍⠀⠀Hayo siapa nih yang jadi secret admirer nya doi terus suka diem-diem merhatiin doi dari...
FIESTALK

FIESTALK – KANTIN

  Intelektual Muda makan apa hari ini? Omlet bumbu atau cumi lojo?⠀Udah hampir sebulan aja nih liburnya, kangen sama kantin nggaksi? Yuk, nostalgia bentar sama kantin FISIP di Fiestalk...
FIESTALK

FIESTALK

Mas nanang beli mobilio,Selamat datang di Fiesta Radio📻💛⠀Udah hampir dua bulan nih Fiesta Radio off air, sambil nunggu on air lagi di bulan Agustus, yuk kangen-kangenan dulu di Fiestalk...