Sumber: Google.com

Halo, Intelektual Muda! #BELAGU balik lagi nih dan bakalan ngebahas single terbaru dari salah satu DJ  yang lagi naik daun, siapa lagi kalo bukan Dipha Barus. DJ kelahiran 4 Januari 1986 ini, baru aja  ngerilis single baru yang berjudul “Money Honey”. Nah, kali ini Dipha gak sendirian Intelektual Muda. Dia ngegaet salah satu penyanyi pendatang baru Indonesia, Monica Karina. Dalam penggarapan single ini, Dipha lagi – lagi ngegaet Kallulla, dan Nicole Zefanya. Sedangkan Chord dan Rhymes-nya dicari sama Dipha sendiri. Motivasi Dipha nyiptain single ini adalah dia ingin ngajakin anak muda di luar sana buat ngelola uang, dan berharap anak muda sekarang tau motivasi mereka dalam ngelakuin suatu pekerjaan. Oh iya, “Money Honey” ini udah dirilis sejak 4 April 2018 lalu ya Intelektual Muda.

Kalo tadi udah ngebahas soal asal – usul lagu tersebut, rasanya nggak lengkap kalo kita nggak ngebahas soal liriknya nih Intelektual Muda :

got money honey in, ain’t that funny honey.”

Lirik itu ngajarin kalo kamu jangan menilai kerja keras seseorang karena itu urusan pribadi masing – masing. Lalu di liriknya yang pertama :

for the game ain’t for the fame”

Lirik itu berarti kalo kamu harus suka sama pekerjaan yang kamu lakuin, entah apa pun pekerjaan itu Intelektual Muda, dan juga kamu ngelakuin pekerjaan itu dengan ikhlas tanpa kita berharap ingin jadi tenar. Jadi, inti dari single ini sendiri sebenernya agar kamu bergaya sesuai dengan apa yang kamu punya, harus ngelakuin hal apapun dengan ikhlas, dan sesuai dengan hati kamu. Wah, emang cocok banget ya buat anak muda jaman sekarang yang suka boros banget sama yang namanya uang.

Nah, ada sedikit cerita buat kamu nih Intelektual Muda. Sebelum pembuatan single ini, ternyata Dipha belum kenal sama Monica Karina. Dia mulai tau Monica Karina karena ada salah satu selebgram yang update sosial media barengan sama Monica. Lalu, Dipha tertarik berkolaborasi bareng Monica, dan disitulah mereka bersepakat ngebikin sebuah project. Dalam proses penggarapan “Money Honey” ini, mereka sendiri lah yang langsung turun tangan. Nggak cuma itu nih Intelektual Muda, mereka juga cari referensi baik dari dalam negeri dan ke luar negeri dari mulai Indonesia, Amerika Latin, sampe Asia Pasifik.

So, buat kamu Intelektual Muda yang kepo sama lagunya, bisa banget langsung dengerin. Pokoknya lagu ini cocok banget buat kamu yang suka EDM tapi yang soft soft gitu deh. Lagu ini juga udah bisa kamu dengerin di Spotify, JOOX, dan Youtube of course! Bisa lah dengerin lagu ini sama Doi biar bisa sambil joget – joget asik, Intelektual Muda! (Satrio Punto Wibisono)

https://i1.wp.com/fiestaradio.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2018/04/pic-dipha-barus-money-honey.jpg?fit=220%2C220https://i1.wp.com/fiestaradio.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2018/04/pic-dipha-barus-money-honey.jpg?resize=220%2C220Fiesta FMMusicReview
Halo, Intelektual Muda! #BELAGU balik lagi nih dan bakalan ngebahas single terbaru dari salah satu DJ  yang lagi naik daun, siapa lagi kalo bukan Dipha Barus. DJ kelahiran 4 Januari 1986 ini, baru aja  ngerilis single baru yang berjudul “Money Honey”. Nah, kali ini Dipha gak sendirian Intelektual Muda....