Hai hai hai Intelektual Muda! Ga terasa ya udah satu minggu berlalu dari #BELAGU edisi 7Jaman kemarin, nah artinya giliran edisi 11SuperHitz nih yang bakal nemenin kamu ngehabisin waktu di rumah! Yups, kali ini #BELAGU bakalan ngebedah lagu dari Charli XCX yang baru aja rilis tanggal 9 April 2020 kemarin. Single ini adalah single pertama dari album keempat doi yang berjudul How I’m Feeling Now. Diproduserin bareng A.G. Cook dan BJ Burton, lagu ini sukses rilis dibawah label Atlantic.

Lagu ini merupakan sebuah balada cinta yang romantis. Dimana seseorang mencintai dan pingin terus bersama kekasihnya. Walau pada akhirnya terpisahkan, sang kekasih bakal tetap ada di hati. Makna ini ditunjukin dari lirik :

I will always love you

I’ll love you forever

Even when we’re not together

I will always love you (Love you)

Nah, sekali lihat aja udah paham kan Intelektual Muda gimana romantisnya lagu ini? Terus di bagian lirik lainnya ada juga nih yang berisi harapan ketika mereka tua nanti,

Hope when we’re old, we’ll be friends, reminisce

Hope we’ll be there, be there, be there, us two

All the memories, all the photos we took

Yups, mereka berharap nantinya bisa tetep saling mengenang masa-masa dan peristiwa-peristiwa yang udah mereka lalui bareng.

Single ini tentunya ga lepas dari sentuhan electropop khas Charli XCX. Jadi, kalau kamu kira lagu ini bakal jadi lagu mendayu-dayu yang romantis buat dinner atau kencan, hmmm kayaknya kamu salah. Doi bilang segala proses pembuatan karya ini diproduksi secara mandiri sebagai bentuk penyaluran kreativitas selama karantina, dan album keempatnya juga jadi album khusus yang sengaja dia buat di tengah pandemi Corona ini. Wow, menarik yah?

So, tunggu apa lagi sih, Intelektual Muda? Langsung cus aja dengerin lagu Forever ini di platform musik kesayangan kamu, dijamin bakalan efektif buat ngisi kegabutan kamu selama masa karantina ini. Atau kalau kamu masih gabut juga, bisa banget nonton live Instagram Charli XCX, karena disamping nyiapin albumnya, doi juga rajin banget nge-live buat ngusir kebosanannya! Hihihi (Aqila E. Wardani)

 

https://i1.wp.com/fiestaradio.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2020/04/20200412_082433_0000.png?fit=960%2C960https://i1.wp.com/fiestaradio.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2020/04/20200412_082433_0000.png?resize=300%2C300FiestA RadioMusicReview
Hai hai hai Intelektual Muda! Ga terasa ya udah satu minggu berlalu dari #BELAGU edisi 7Jaman kemarin, nah artinya giliran edisi 11SuperHitz nih yang bakal nemenin kamu ngehabisin waktu di rumah! Yups, kali ini #BELAGU bakalan ngebedah lagu dari Charli XCX yang baru aja rilis tanggal 9 April 2020...